Jam 3 Pagi Dwi AW Ciptakan Rekor Best Time Baru 6,553 Detik, Ninja FFA H. Putra 969 Racing!

GM-helm

BalapMotor.Net – Rekor best time Nasional terpecahkan lagi. Kali ini dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2020 putaran 2 yang berlangsung di sirkuit NP. Jalingkut, Tegal – Jateng (15/8).

Pelakunya Dwi AW. Dragster yang masih masuk kategori pemula ini berhasil menorehkan waktu fantastis di final kelas Free For All (FFA) yakni 6,553 detik.

Sebuah catatan fenomenal karena diciptakan sekitar pukul 3 dini hari. Pagi banget sebelum terbit fajar. Dwi AW sendiri mengaku tampil los di final FFA tersebut.

Dwi AW, The Best 6.553 detik

“Saat penyisihan saya bisa konsisten 6,6 detik mas, disitu saya berpikir kalau final saya lebih nekad lagi dalam menembak lampu. Alhamdulillah, rezeki saya dan tim saya hari ini bisa tembus 6,553 detik,” bangga Dwi AW, dragster dengan bendera H. Putra 969 Racing Team.

Ini merupakan tim baru namun langsung tampil sensasional. Terbukti, rekor best time nasional langsung diambil alih. Selain itu, torehan special ini juga menjadi pembuktian M. Yusron sebagai mekanik yang tak pernah lelah mendulang prestasi.

Selamat ya! jangan lupa tidur…

SSS Racing