Hasil Tes Pra-Musim Sepang Hari Pertama: Marquez Tercepat, Rins Menempel Ketat

hasil-tes-pra-musim-sepang-hari-pertama-marquez-tercepat-rins-menempel-ketat
Marquez catatkan waktut tercepat di tes pra-musim Sepang hari pertama | Foto: crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat pada tes pra-musim hari pertama di Sepang, Malaysia, Rabu (06/2). Pembalap Repsol Honda yang satu ini mencatatkan waktu 1menit 59.621detik. The Baby Alien hanya menyelesaikan total 29 lap, dan dirinya mencatatkan waktu tercepatnya di lap 26.

Alex Rins diluar dugaan mampu menempel ketat sang juara bertahan yang keluar sebagai pembalap tercepat di hari pertama, Rins menyelesaikan hari pertama tes dengan mencatatkan waktu 1menit 59.880detik di lap 25.

Maverick Vinales tak mau kalah, pembalap Yamaha yang berganti nomoer dari #25 ke #12 berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga, dengan 1menit 59.937detik yang dicatatkan pada lap 28. Ini bukti kalau Yamaha siap bangkit di MotoGP 2019.

Sementara itu, Andrea Dovizioso di hari pertama ini belum mampu tembus posisi teratas. Mencatatkan waktu 2menit 00.051detik, menempatkan dirinya di posisi tercepat kedelapan. Dovi punya tugas berat, dibebankan untuk bisa meraih gelar juara dunia musim ini, praktis sejak tes pra-musim dirinya harus bisa unjuk gigi.

Tes pra-musim di Sepang, Rabu (06/2) berlangsung tanpa kendala berarti. Cuaca di sirkuit juga bersahabat, membuat para pembalap berani menggeber kuda besinya hingga batas maksimal. Berikut hasil lengkap tes pra-musim Sepang hari pertama. [DK]

hasil-tes-pra-musim-sepang-hari-pertama-marquez-tercepat-rins-menempel-ketat
Hasil lengkap tes pra-musim Sepang hari pertama, Rabu (06/2) | Foto: motogp
SSS Racing GM-helm