Hasil Tes Pra-Musim Sepang Hari Kedua: Vinales Tercepat, Rins Tampil Konsisten

hasil-tes-pra-musim-sepang-hari-kedua-vinales-tercepat-rins-tampil-konsisten
Vinales catatkan waktu tercepat di hari kedua | Foto: autosport
Yamaha

BalapMotor.Net – Tes pra-musim Sepang memasuki hari kedua, berlangsung pada Kamis (07/2). Pada hari kedua ini, terlihat para pembalap mempertajam catatan waktu yang diraih pada hari pertama kemarin. Cuaca yang bersahabat, mendukung pembalap menggeber kuda besinya sampai batas maksimal.

Maverick Vinales berhasil mencatatkan waktu tercepat di hari kedua, sebelumnya di hari pertama Vinales masuk tiga besar. Vinales catatkan waktu 1menit 58.897detik, total menyelesaikan 63 lap. Sungguh pencapain yang positif buat The Top Guns.

Sementara itu pembalap Suzuki tampil konsisten, ini menunjukkan kalau Suzuki tak main-main menghadapi tes pra-musim. Alex Rins kembali berada di posisi kedua tercepat, dengan catatan waktu 1menit 59.424detik, lebih baik dari yang ia raih di hari pertama.

Masuk di posisi tiga besar, Jack Miller catatkan waktu tercepat ketiga. Miller berhasil kalahkan para pembalap Ducati pabrikan, pembalap Pramac Ducati yang satu ini catatkan waktu 1menit 59.517detik. Hasil yang positif buat Miller.

Sementara itu Dovi menempati urutan tercepat keempat, catatan waktunya di hari kedua ini jauh lebih baik ketimbang yang ia raih di hari pertama. Dovi catatkan waktu 1menit 59.562detik. Hasil positif juga diraih Valentino yang berada di posisi tercepat keenam, The Doctor mencatatkan waktu 1menit 59.625detik.

Hasil kurang memuaskan diraih oleh Marc Marquez, setelah menjadi yang tercepat di hari pertama, pada hari kedua ini hanya berada di posisi kesembilan dengan 1menit 59.790detik, kondisi bahu Marquez hari kedua ini sedikit mengganggu performanya. Alhasil, Marquez pun kembali mengakhiri tes lebih awal. Berikut hasil lengkap tes pra-musim Sepang hari kedua. [DK]

hasil-tes-pra-musim-sepang-hari-kedua-vinales-tercepat-alex-rins-tamil-konsisten
Hasil lengkap tes pra-musim Sepang hari kedua, Kamis (07/2) | Foto: motogp
SSS Racing GM-helm