Hasil Race WSSP300 Imola: Start Dari Posisi 14, Galang Hendra Finish Kelima

hasil-race-wssp300-imola-start-dari-posisi-14-galang-hendra-finish-kelima
Galang Hendra Pratama finish di posisi lima WSSP300 Imola (13/5) | Foto: motorsport
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Galang Hendra Pratama akhirnya berhasil meraih hasil positif, setelah di seri sebelumnya gagal meraih poin, pada balapan yang berlangsung di Imola hari Minggu (13/5), Galang finish kelima dan berhasil mendapakan 11 poin.

Pebalap asal Yogyakarta ini memang punya motivasi tinggi hadapi seri Imola, karena di dua seri sebelumnya meraih hasil kurang baik. Start dari posisi 14 tak jadi halangan buat Galang untuk berada di barisan depan.

Sejak awal balapan, Galang memang sudah tampil ngotot untuk bisa masuk ke rombongan depan. Ia sempat menempati posisi ketujuh. Hingga pada tikungan terakhir, Galang berhasil menempati posisi kelima.

“Saat ini saya bahagia karena dapat finish ke-5. Saya melakukan start dengan baik dengan dukungan perfoma motor yang sangat baik. Saya sempat mengalami kontak dengan pebalap lainnya. Namun saya tetap tenang dan fokus. Pada lap terakhir, saya memotong beberapa rider hingga saya merebut posisi ke-5. Pada seri selanjutnya, saya akan lebih fokus lagi dan akan tampil all out pantang menyerah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Merah Putih Semakin Di Depan, ”ujar Galang Hendra Pratama.

Sementara itu penampilan dua pebalap Indonesia juga sudah baik sepanjang balapan yang berlangsung sebanyak 11 lap, namun lagi-lagi harus gagal meraih poin. Baik Imanuel Pratna dan Ali Adrian Rusmiputro masing-masing finish di posisi 17 dan 26. Keduanya sudah menampilkan yang terbaik, namun masih belum bisa berada di barisan depan. Berikut ini adalah hasil lengkap WSSP300 Imola dan klasemen sementara WSSP300 2018. [DK]

hasil-race-wssp300-imola-start-dari-posisi-14-galang-hendra-finish-kelima
Hasil Race WSSP300 Imola akhir pekan kemarin (13/5) | Foto: worldsbk

hasil-race-wssp300-imola-start-dari-posisi-14-galang-hendra-finish-kelima
Klasemen sementara WSSP300 2018 | Foto: worldsbk
SSS Racing GM-helm