Hasil Practice Thailand Talent Cup: Dheyo Wahyu Terus Pertajam Waktu!

Aksi Dheyo Wahyu (16) saat tarung di TTC Seri 1 | Foto : AHM

BalapMotor.Net – Honda Thailand Talent Cup (HTTC) putaran kedua kembali berlangsung pada akhir pekan ini (1-2 Juni). Kali ini digelar bersamaan dengan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 Round 3 di sirkuit Chang Buriram, Thailand.

HTTC sendiri merupakan balap 1 merk dari Thailand dengan motor yang sama yaitu NSF250. Namun kejuaraan ini diikuti pula oleh rider dari negara lain, seperti Malaysia, Vietnam, India, Philipina hingga Indonesia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Putaran 1 (21 April) lalu, pembalap binaan Astra Honda Racing Team,  Azryan Dheyo Wahyu Maniadi tampil luar biasa dengan meraih podium 2 (Race 1) dan juara pada Race 2. Nah, pada hari ini HTTC telah menjalankan 2 latihan bebas.

Pada latihan bebas pertama (FP1) Dheyo berada pada posisi ke-6 dengan waktu 1 menit 53.499 detik. Namun cah Semarang ini mampu mempertajam waktunya pada FP2 menjadi 1 menit 51.607 detik dan menempati urutan ke-5.

Hal serupa pun dilakukan wakil merah putih lainnya, yaitu Herlian Dandi. Setelah pada FP1 catatkan waktu 1 menit 55.608 detik, ia mampu memangkas waktunya di FP2 dengan torehan 1 menit 53.729 detik.

Dheyo dan Dandi sendiri baru adaptasi awal di sirkuit kebanggaan masyarakat Thailand ini. Kualifikasi dan race 1 akan berlangsung pada Sabtu besok. Terus semangat dan JadialahJuara! | Yugo

Hasil FP1-FP2 HTTC Round 2 Buriram:

GM-helm VND Racing PARD