Hasil Porprov Sumatera Selatan XI-2017, Tuan Rumah Lahat Raih Juara Umum

Hasil Porprov Sumatera Selatan 2017, Tuan Rumah Lahat Raih Juara Umum
Tim Porprov Kabupaten Lahat

BalapMotor.Net – Gelaran Porprov Sumatera Selatan XI – 2017 cabor balap motor yang berlangsung di sirkuit Manggul – Lahat pada 19-21 November 2017 berlangsung sukses.

Para pembalap yang mewakili 20 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan bertarung sengit dalam 6 kelas yang dilombakan. Kabupaten Lahat yang menjadi tuan rumah akhirnya mampu menjadi juara umum pada gelaran ini.

Hasil Porprov Sumatera Selatan 2017, Tuan Rumah Lahat Raih Juara Umum
Kontingen Kabupaten Lahat menjadi juara umum
LENKA MiniGP SSS Racing

Ini tentu saja membuktikan bahwa keseriusan H. Aswari Rivai selaku bupati Lahat dalam membina anak muda di Lahat berhasil. Sirkuit Manggul yang dibangun dengan lahan dan biaya pribadi H Aswari Rivai mampu menjadi tempat anak muda di Lahat untuk menyalurkan hobi sekaligus tempat berlatih.

“Pembalap muda Lahat hasil binaan Bapak Aswari telah menunjukan bakat menjadi pembalap handal sejak ada nya sirkuit Manggul. Ini bukti keseriusan bapak bupati dengan adanya sirkuit permanen berhasil untuk pembinaan pembalap lahat, yang akan menjadi pembalap masa depan Sumatera Selatan,”ungkap Indra Zafella selaku direktur sirkuit Manggul.

GM-helm VND Racing PARD