Hasil Lengkap Free Practice Grand Prix Malaysia (Semua Kelas)

hasil-lengkap-free-practice-grand-prix-malaysia-semua-kelas
Alex Rins berhasil jadi yang tercepat pada FP2 MotoGP Malaysia | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Gelaran Grand Prix musim ini memasuki babak akhir, tersisa dua seri lagi untuk semua kelas. Akhir pekan ini (04/11) berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebelum race dimulai, lebih dulu para pembalap mengikuti Free Practice, Jumat (02/11) yang terbagi dalam dua sesi sejak pagi hari.

Para pembalap dari semua kelas di setiap sesinya terus pertajam catatan waktunya, cuaca bersahabat membuat para pembalap tak takut memacu motornya. Kelas Moto3 hadirkan kejutan Nakarin Atirathphuvap berhasil catatkan waktu tercepat dengan 2menit 25.290detik pada FP1, sementara di kelas Moto2 Alex Marquez menjadi yang tercepat di FP1, Andrea Dovizioso tercepat di FP1 MotoGP.

Sesi FP2 para pembalap tampak sudah memiliki setting yang lebih bagus, catatan waktunya juga mengalami perbaikan. Tony Arbolino tercepat di kelas Moto3 pada FP2 dengan catatan waktu 2menit 14.227detik, Alex Marquez konsisten dengan kembali yang tercepat pada FP2 Moto2 catatan waktunya dipertajam menjadi 2menit 06.928detik.

Diluar dugaan pada FP2 MotoGP Alex Rins berhasil catatkan waktu tercepat dengan 1menit 59.608detik, Marc Marquez yang tercecer posisinya di FP2 berhasil menjadi tecepat kedua pada FP2 dengan 1menit 59.701detik, Jack Miller berada di posisi ketiga tercepat dengan 1menit 59.771detik.

Sementara itu dua pembalap Indonesia yang turun di Moto2 masih tercecer di posisi bawah, meski dari segi peringkat masih terbawah, namun catatan waktu milik Dimas Ekky Pratama dan Rafid Topan Sucipto mampu diperbaiki pada FP2. Berikut Hasil Lengkap Free Practice Grand Prix Malaysia (Semua Kelas). [DK]

Hasil Free Practice (1) Moto3 Sepang | Foto: motogp
Hasil Free Practice (1) Moto2 Sepang | Foto: motogp
Hasil Free Practice (1) MotoGP Sepang | Foto: motogp
Hasil Free Practice (2) Moto3 Sepang | Foto: motogp
Hasil Free Practice (2) Moto2 Sepang | Foto: motogp
Hasil Free Practice (2) MotoGP Sepang | Foto: motogp
SSS Racing GM-helm