Hasil Final LENKA MiniGP Cup Race di Bekasi

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Gelaran seri 5 kejuaraan minigp yang bertajuk Lenka MinigGP Cup Race, telah memasuki putaran ke 5 yang merupakan seri pamungkas di tahun 2018. Berlangsung di Sirkuit Karting Lamtoro, Revo Town Mall, Bekasi, sebanyak kurang lebih 105 starter mengikuti 13 kelas yang dipertandingkan pada hari Sabtu (12/01).

Diantara 13 kelas tersebut, 9 kelas merupakan kelas utama di kejuaraan Lenka MiniGP Cup Race yang masing – masing pembalap berebut poin disetiap serinya untuk menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara umum tahun ini.

Berbeda pada seri sebelumnya, Lenka MiniGP Cup Race yang biasanya berlangsung hari Minggu, pada seri ke 5 kali ini diselenggarakam pada hari Sabtu. Banyaknya event balap lainnya dihari minggu yang diikuti oleh sebagian para peserta event tersebut, membuat salah satu sepinya stater yang pada seri sebelumnya tembus sampai 120 pembalap.

“Karena banyak event lain yang digelar pada hari minggu, kami memutuskan untuk menggelar seri terakhir ini dihari Sabtu dan juga persaingan poin dikelasemen hanya diperebutkan oleh beberapa pembalap saja”. Ujar Setiawan Tjendraputro, selaku pihak penyelenggara kejuaraan minigp tersebut.

Berikut hasil Lenka MiniGP Cup Race Seri 5 yang berlangsung Sabtu (12/01) :

SSS Racing GM-helm