Hasil Drag Bike Pelaihari : Ninja BBRT OTD Pekajaman Memukau

BalapMotor.Net – Sebagai tim tuan rumah, tentu saja Bintang Borneo Racing Team (BBRT) ingin menunjukan kemampuan terbaiknya di gelaran TUC Merah Putih Drag Bike Merdeka Tanah Laut 2016 (20-21/8). Tim ini sengaja mendatangkan mekanik kondang asal DIY yaitu Potter dari OTD Pekajaman serta pembalap papan atas Jawa, Fandi Pendol.

Tidak sia-sia tim yang dikomandoi oleh manajer Kiky TGT yang juga merupakan kordinator gelaran ini mampu meraih podium terhormat kelas DB3 atau kelas sport 2tak Rangka Std 155cc.Sentuhan tangan Potter di motor Ninja BBRT mampu mencetak time 7,637 detik yang diraih oleh Fandi Pendol. Selain jadi yang tercepat di kelas ini, tim BBRT OTD Pekajaman juga mampu podium di beberapa kelas lainya, cek hasil lomba.

Potter dan Fandi Pendol
Potter dan Fandi Pendol
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri untuk Tala UTV Club (TUC) dibawah naungan H. Endang Agustina yang menaungi tim BBRT OTD Pekajaman serta H. Rilly yang merupakan sponsor dari tim ini.

Berikut hasil lengkap gelaran TUC Merah Putih Drag Bike Merdeka Tanah Laut 2016 :Hasil Juara-page-001 Hasil Juara-page-002 Hasil Juara-page-003

GM-helm VND Racing PARD