Galang Hendra Kembali Tercepat di FP2 WSSP300 Ceko, Rea Dominasi Kelas WSBK, Berikut Hasil Lengkapnya

Aksi Galang hendra di Brno Ceko | Foto : Yamaha Racing
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah menjadi yang tercepat pada sesi FP1, Galang Hendra kembali menunjukan talentanya pada FP2. Galang kembali menjadi yang tercepat pada sesi FP2 gelaran WSBK Brno, Ceko kelas WSSP300.

Penunggang Yamaha YZF-R3 ini memang kalah pengalaman akan sirkuit Brno, tetapi buktinya Galang mampu cepat beradaptasi. Perlu diketahui bahwa time yang dicatatkan Galang pada sesi FP2 sendiri sebenarnya turun, pada sesi FP2 Galang mencetak time 2 menit 18.312 detik. Padahal pada sesi FP2, bocah Bantul, DIY ini mampu mencetak time 2 menit 18.041 detik.

Sementara itu, pada kelas utama WSBK, Jonathan Rea dari Kawasaki Racing mampu mendominasi jalannya sesi FP hari ini. Rea mampu tercepat pada sesi FP2 dan FP3, sementara itu pada sesi FP1 Rea hanya berada di posisi ke-7.

Pada sesi FP1 sendiri justru pembalap asal tim Aruba.it Ducati Junior Team yaitu M. Rinaldi mampu mencetak time tercepat. Tetapi pada sesi FP2 dan FP3, Rinaldi hanya berada di posisi ke-11 dan ke-6. Yuk langsung saja pantengin hasilnya dibawah ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm