Aldi Hendra Tercepat di FP1 UB150 ARRC Sepang, Lucky Kaddi di AP250, Berikut Hasil Lengkapnya

Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra mampu menjadi yang tercepat pada sesi Free Practice (FP) 1 UB150 ronde pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia (8/3). Pembalap 13 tahun yang membela tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini mencetak best time 2 menit 33.863 detik pada sesi ini.

Sementara itu pada kelas AP250, pembalap Indonesia juga mampu mendominasi sesi FP1. Lucky Hendriansya dan Irfan Ardiansyah dari Astra Honda Racing Team (AHRT) mampu di posisi 1-2 pada sesi ini disusul Andy Muhammad Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing di posisi ketiga.

Perlu diketahui bahwa pada sesi ini hampir semua peserta terutama dari Indonesia sudah turun. Ini berbeda dengan pada sesi tes pramusim dimana beberapa pembalap Indonesia belum turun karena masalah custom pengiriman motor. Pada kelas ASB1000,pembalap Indonesia satu-satunya yang turun yaitu Ahmad Yudhistira juga terus berada di top five. Yudhis mampu keempat pada sesi FP1.

Sedangkan pada kelas Supersport 600cc, pembalap Indonesia terbaik di raih oleh Andi Farid Izdihar dengan menduduki posisi keenam. Sementara itu Rheza Danica yang merupakan satu tim dari Andi di AHRT berada di posisi ke-11. Berikut hasil lengkap FP1 ARRC Sepang 2019. | Luvo

SSS Racing GM-helm