Yamaha Enduro Challenge Siap Lanjut Dan Digelar Lebih Banyak Seri dan Tempat?

BalapMotor.Net – Dua ronde gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 yang digelar di Jungle Land-Sentul, Bogor berlangsung sukses.

Meskipun pada ronde pertama antusiasnya masih biasa, terbukti pada ronde kedua yang digelar akhir pekan lalu (26-27/11) antusiasmenya cukup tinggi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Apalagi para rider pro Enduro tanah air sudah mulai melirik dan ikut serta pada ronde kedua. Lalu apakah event ini akan dilanjutkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada tahun depan?

Minoru Morimoto, CEO Yamaha Indonesia

Minoru Morimoto selaku CEO PT YIMM memberikan bocorannya. “Untuk Yamaha Enduro Challenge kita upayakan untuk berlanjut di tahun depan. Tentu saja kita akan komunikasikan dengan para sponsor pendukung seperti Yamalube, Shell, IRC dan KYB,” terangnya.

Menariknya, gelaran YEC musim depan direncanakan digelar lebih banyak seri dan lokasinya berpindah-pindah. “Rencana kita juga akan menambah seri, apakah menjadi 3,4 atau 5 ronde. Termasuk untuk lokasinya akan berpindah-pindah, di Jawa, Sulawesi, Kalimantan atau lainnya,” tambah Minoru Morimoto.

Pastinya ajang YEC ini bakalan menjadi ajang gengsi bagi rider dan juga tim Enduro di Indonesia. Selain itu, komunitas pengguna Yamaha WR155R juga semakin terwadahi. (**)

GM-helm VND Racing PARD