WSA Karapan Championship Round 1 Digelar 3 Hari Sekaligus! 9-10-11 September 2022 di Tanggamus, Lampung

BalapMotor.Net – Kejuaraan Garuk Tanah (Grasstrack) akbar di wilayah Subangsel khusunya Provinsi Lampung akan dihelat pada 3 hari sekaligus, yaitu dihari Jum’at, Sabtu dan Minggu 29-10-11 September 2022.

Bertitel Kejuaraan WSA Karapan Championship round 1 2022, yang akan dihelat di sirkuit Permanen WSA Bukit Indah Circuit yang beralamatkan di Desa Rejosari / Gunung Sari, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bisa dikatakan ini salah satu perhelatan Garuk Tanah bergengsi pada musim ini khususnya di Lampung, pasalnya selain akan dikemas dengan kemasan yang menarik, hadiah yang disediakan juga berlimpah pastinya.

15 kelas siap dihelat dan bakal terjadi pertarungan antara tracker-tracker Nasional, lokal Lampung, Sumatera Selatan dan sekitarnya. Ini merupakan event pertama yang digagas Adi Karapan bersama Rekan-rekan dari WSA Circuit dengan menggunakan sirkuit sekelas Nasional, berbasis permanen dengan panjang 1000m lebih, tentunya bakalan menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

Ini event Grasstrack pertama yang kita laksanakan mas, kita juga akan buat kemasan yang lebih menarik dan untuk hadiah kita juga sudah siapkan, untuk jadwal sendiri dihari Jum’at sudah mulai kita gelar di kelas Lokal,” ungkap Adi Karapan yang merupakan salah satu mantan pembalap Grasstrack nomer 1 di Lampung dan Subangsel pada eranya.

Menariknya lagi, kejuaraan WSA Karapan Championship 2022 akan dilaksanakan sebanyak 3 seri. Yang pastinya dengan hadiah juara umum yang akan keluar per-seri dan hadiah juara umum total seri. Nah pasti penasaran kan nominal hadiah nya berapa, kita tunggu saja updatenya di www.BalapMotor.Net (Budy)

GM-helm VND Racing PARD