Lembah Tirta Barata Super Grasstrack Fix Digelar 3-4 September 2022, Hadiah JU Total 15 Juta Rupiah!

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi, kejuaraan garuk tanah paling bergengsi yang ada di Provinsi Lampung akan digelar di Lampung. Kali ini bertitle Lembah Tirta Barata Grasstrack Championship yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 September 2022.

Gelaran sendiri akan diadakan di sirkuit baru berbasis permanen Lembah Tirta Barata yang beralamatkan di Bumi Perkemahan KWARCAB Lampung Timur, Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur, Provinsi Lampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Total akan menggelar sebanyak 11 Kelas yang terdiri dari 3 kelas Senior Open, 2 kelas kategori Junior, 2 kelas kategori Pemula dan 4 kelas Supporting.

“Ini Ivent perdana mas, pertama kali kita gelar di sirkuit Lembah Tirta Barata yang berada di kompleks Bumi Perkemahan Lampung Timur tepatnya di Kecamatan Metro Kibang, rencananya kita akan buka 11 kelas dan akan kita kemas sebagus mungkin,” ungkap Mulyani Adi Saputra selaku ketua penyelenggara.

Nah yang menarik lagi, penyelenggara akan memeberikan hadiah berupa uang tunai 10 juta rupiah untuk peraih Juara Umum kategori Senior.

“Kita akan berikan hadiah uang tunai 10 juta rupiah buat peraih juara umum kategori pembalap senior mas, selain itu juga ada buat junior kita berikan hadiah 3 juta rupiah dan 2 juta buat kategori pemula,” tambahnya kepada penulis.

Wah mantap nih hadiahnya, so pantau terus kabarnya hanya di www.balapmotor.net yah gaes dan jangan lupa siapkan kuda besi kalian! | Sobat

GM-helm VND Racing PARD