Kejurnas GTX & Indiel Series Kembali Diserbu Crosser Top Indonesia! Bukti Kepercayaan kepada Penyelenggara

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Grasstrack Region II putaran kedua dan Onesixeight Indiel Series Championship 2022 kembali diserbu ratusan peserta. Berbagai traker dan crosser top dari berbagai daerah kembali memadati sirkuit Wanko di Mijen.

Hal itu pun menjadi kepuasan tersendiri bagi penyelenggara dalam hal ini promotor Indiel Racing Organizer (IRO). Mereka cukup bangga Kejurnas yang awalnya kurang diminati pada tahun ini kembali ramai.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Terimakasih atas kepercayaan tim dan pembalap kepada event kita. Mereka selalu setia hadir dengan antusias tinggi dari berbagi daerah untuk mengikuti kejuaraan yang kami sajikan,” ungkap Om Indiel yang tinggal di Semarang.

Om Indiel yang selalu setia berada di tengah Sirkuit

Hadirnya banyak pembalap top sendiri tak lepas dari kejuaraan Indiel Series yang selalu kompetitif dan hadiah besar yang memuaskan. Selain itu event IRO jadi salah satu barometer balapan GTX yang selalu menyajikan pertarungan sengit.

“Kita selalu berupaya untuk memberikan kepuasan kepada tim dan pembalap. Di seri dua ini kelas poin Indiel Series juga langsung memberikan juara umum untuk kategori pemula dan senior,” jelas om Indiel yang akan memegang semua seri Kejurnas Grasstrack khusus Region II. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD