Kabupaten Tanah Laut Raih Hasil Apik di Porprov XI Kalsel di Kandangan

Kabupaten Tanah Laut raih hasil apik di Porprov Kalsel 2022

BalapMotor.Net – Kontingen Kabupaten Tanah Laut mampu tampil apik dalam gelaran Porprov XI Kalimantan Selatan yang berlangsung di sirkuit GTX Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (11-13/11).

Kabupaten Tanah Laut berhasil meraih dua medali yaitu perak untuk kategori Trail STD 155cc Under 20 Beregu. Medali ini diraih oleh duet Muhammad Riduan dan Febrian Alfa Reza.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua pembalap ini merupakan pembalap potensial asal Kabupaten Tanah Laut. Lanjut lagi medali perunggu diraih pada kategori Perorangan STD 155cc Up 20 yang diraih oleh Hendra “Eenk” Rusady.

Hendra Eenk raih medali perunggu

Hendra Eenk sendiri pastinya cukup dikenal oleh balap mania semua, tetapi saat tarung di balap Road Race. Nah, pada Porprov kali ini Eenk balap grasstrack dimana sebelum balap Road Race, Eenk merupakan juara nasional Grasstrack.

Menariknya, dua medali yang diraih pada Cabang Balap Motor Grasstrack ini, membuat Kabupaten Tanah Laut ikut naik posisinya. Saat ini Kabupaten Tanah Laut menduduki klasemen akhir ketiga, dan ini merupakan peningkatan yang signifikan.

Duet M Riduan dan Febrian raih medali perak

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan selaku manajer dari Cabor Balap Motor Kabupaten Tanah Laut kepada Ketua Cabor Balap Motor Kabupaten Tanah Laut yaitu Haji Rilly Syaspar yang selalu mensupport kami untuk menjadi yang terbaik,” ungkap Kiky TGT selaku manajer.

“Kita ucapkan juga banyak terima kasih kepada KONI Kabupaten Tanah Laut dan Dispora Kab Tanah Laut yang susah payah memperjuangkan semuanya untuk Tanah Laut dan berhasil berada di urutan ketiga di hasil akhir perolehan medali Porprov, semoga dalam Porprov berikutnya kami bisa lebih baik,” tambahnya. (***)

 

GM-helm VND Racing PARD