Gelaran Rizqy Motorsport Bupati Cup Grasstrack & Motocross di Kalianda Akhir Pekan Ini Bakalan Petcah!!

BalapMotor.Net – Kejuaraan Garuk Tanah paling bergengsi yang ada di wilayah Sumbagsel khususnya Provinsi Lampung akan dihelat pada hari Sabtu dan Minggu 21-22 Januari 2023.

Bertitelkan Rizqy Motorsport Bupati Cup Grasstrack & Motocross  Championship 2023, yang akan dihelat di sirkuit Permanen di sirkuit permanen Way Ragom-Kalianda, Kab. Lampung Selatan. Sirkuit ini sendiri berada di lintas jalan Bakauheni menuju Bandar Lampung, tepatnya berada di seberang jalan masjid Agung Kalianda.

LENKA MiniGP SSS Racing

Gelaran ini juga menjadi ajang Grand Final Kejurnas Grasstrack Indonesia musim 2022 yang akan menjadi saksi perebutan gelar juara nasional.

“22 kelas siap kita gelar, beberapa kelas diantaranya akan kita gabung untuk jalannya race, cuman kategori kelas saja yang kita bedakan, seperti dikelas GTX Pro Open akan digabung dengan GTX Pro Lokal Sumatera,” Nofal dari Trackr Motorsport selaku penggagas gelaran tersebut.

Selain itu, Lewis Stewart yang merupakan pembalap MX asal Australia akan turut hadir di Way Ragom-Kalianda. Pembalap dengan no start 7 ini tidak hanya turun pada balapan saja, dirinya juga akan memberikan Coaching Clinic.

“Iya betul mas, Lewis Stewart akan hadir di balapan ini, ia akan memberikan Coaching Clinic kepada pembalap-pembalap pada hari Jum’at di jam 15.00, nah untuk pendaftarannya kita akan  buka di hari Jum’at mulai jam 09.00 sampai dengan jam 17.00,” tambah Nofal kepada penulis.

info nih buat balap mania, gelaran yang digagas oleh Trackr Motorsport akan menggabungkan event yang bertitelkan Club dan juga Grand Final Kejurnas Grasstrack indonesia. Dapat dipastikan nama-nama pembalap top Indonesia akan hadir dalam balapan ini.
So, jangan sampai lewatkan gelaran ini, dijamin bakal petcah….!!!!!! (Budy)

 

GM-helm VND Racing PARD