Noris Racing Team Papua Barat Terbukti Sukses Gelar Kejurnas Grasstrack Manokwari 2018, Nih Galeri Fotonya

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurnas Grasstrack (GTX) Swallow Region VI Seri 2 yang berlangsung di sirkuit GTX Sport Center Susweni, Kabupaten Manokwari, Papua Barat pada 20-22 Juli 2018 tergolong sukses.

Noris Racing Team (NRT) Papua Barat selaku penyelenggara mampu menarik ribuan penonton yang memadati sirkuit. Tidak hanya itu saja, jumlah starter dalam event ini juga tergolong cukup banyak yaitu sebanyak 212 yang tarung pada 17 kelas yang di lombakan.

Para pesertanya sendiri tidak hanya datang dari wilayah Papua saja, tetapi beberapa datang dari Sulawesi dan juga pulau Jawa. Ini tentunya menambah serunya pertarungan, apalagi MC balapnya juga didatangkan dari Jawa yaitu Orin Sugawa.

Noris Mandacan, owner NRT Papua Barat

“Puji Tuhan event ini berlangsung lancar dan sukses. Terima kasih untuk semua yang terlibat untuk membantu gelaran ini,” ujar Noris Mandacan, owner NRT Papua Barat kepada tim BalapMotor.Net yang datang meliput gelaran ini.

Buat yang penasaran bagaimana keseruan balapan Gelaran Kejurnas Grasstrack (GTX) Swallow Region VI Seri 2 di Manokawari kemarin, yuk langsung saja pantengin galeri fotonya dibawah ini. | Pace Yombex

SSS Racing GM-helm