Fenomena Pembalap Wanita di Road Race Cimahi (Galeri)

 

BalapMotor.Net – Balapan kelas khusus wanita nampaknya semakin bersinar saja. Semakin banyak para pembalap wanita yang memberanikan diri turun di olahraga ekstrim ini. Nah, gelaran balap Sumber Production yang di gelar di sirkuit Brigif, Cimahi nampaknya merupakan salah satu kawah candradimukanya para pembalap wanita.

Di balapan ini sejak beberapa tahun memang cukup aktif membuka kelas khusus wanita. Makanya kalau banyak pembalap wanita datangnya dari beberapa wilayah di Jawa Barat. Meski demikian, di Banten dan di Jatim sekarang ini juga terus menunjukan perkembanganya.

SSS Racing

Nah, pada gelaran Sumber Production Trijaya Mimaki Open Road Race Championship 2017 yang digelar akhir pekan lalu (24-25/2) terlihat sekali bagaimana antusiasme balap kelas khusus wanita. Bayangkan saja, ada 26 pembalap wanita mengisi grid start di balapan kemarin.

“ Kalau balap di Brigif bisa dijadikan tempat mengukur bagaimana skill pembalap kita mas. Balap disini juga selalu ramai pembalap wanitanya,” ujar Uciel Deo yang merupakan pemerhati balap Banten yang membawa 2 pembalap wanitanya yaitu Eca Sabana dan Sari Agustina yang masih SD di event ini.

Penasaran pengin melihat bagaimana aksi dari para pembalap wanita di gelaran kemarin?, kali ini BalapMotor.Net mau kasih galeri foto khusus aksi para pembalap wanita ini. Yuks langsung saja dipantengin. | Luvo

GM-helm PARD