Yuk Tertib! Suryanation Motorland Racing Work Dragbike Kediri Akan Dimulai Lebih Awal!

BalapMotor.Net –  Masih seputar persiapan jalanan nya event garapan dari AE Indonesia Racing Organizer. Yang akan terlaksana esok hari, dimana sebanyak 25 kelas nantinya akan tersaji pagi hingga selsai di sirkuit non permanen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

Sekedar informasi juga untuk semua tim dan peserta, mengingat waktu gelaran yang hanya satu hari dan banyak kelas yang akan di lombakan. Proses registrasi bisa lakukan maksimal hari ini hingga pukul 12.00 wib Malam hari, karena pihak panitia akan memberikan punishment jika para peserta melakukan registrasi melebihi jam tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami berupaya sebaik mungkin untuk gelaran Suryanation Motorland Racing Work Dragbike Kediri Open Championship, karenanya mohon untuk semua peserta dapat mematuhi aturan dan bekerja sama dengan baik. Agar jalannya balapan bisa terakomodir dengan lancar,” buka Maulana Surindra.

Jadwal perlombaan sendiri akan di mulai lebih awal dari pada biasanya, tepat pukul 08.00 wib Minggu 23 Oktober 2022 pihak panitia akan melangsungkan jalannya balapan.

“Ya kita akan mulai lebih awal untuk start besok, mengingat sudah memasuki musim penghujan serta antisipasi dari banyaknya kelas yang akan kita selesaikan untuk balapan besok. Jadi tidak ada toleransi keterlambatan, untuk semuanya saja informasi yang kami berikan ini bisa jadi acuan untuk kesuksesan event kami kali ini,” tambah pimpinan Ae Indonesia Racing Organizer ini.

GM-helm VND Racing PARD