Wiwi Mungil Terbaik di Matic 200cc Wanita Gadhuro Drag Bike Wonosari, Time 7.283 Detik di Trek Basah

BalapMotor.Net – Penampilan apik kali ini ditunjukan oleh Gadis asli Cikarang Wiwi Mungil pada gelaran Gadhuro Drag Bike Series 2022 ronde pertama yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari (24/4). Wiwi mampu jadi yang terbaik pada kelas Matic TU 200cc Wanita.

Lady Dragster yang bergabung dalam tim Kawahara Racing Wahana Baru Bandung Kingland ini berhasi menaklukan Yamaha Mio garapan Popo WBM. Catatan waktu yang diraih oleh Wiwi sendiri juga lumayan tajam loh, yaitu 7.283 detik pada kondisi lintasan yang basah alias wet race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Wiwi sendiri mengaku bahwa ketenangan adalah kuncinya. “Alhamdulillah mas, lebih tenang aja kalo pas ujan atau treknya basah, bisa ngontrol emosi harus bagaimana biar gk melintir pas start,” Ungkap Wiwi Mungil saat ditemui penulis di sirkuit.

Penampakan Mio tim Kawahara Wahana Baru Bandung Kingland

Nah penampakan matic berklir warna biru ini ada sedikit yang berbeda pada sasis atau frame dibandingkan motor-motor lainnya yang kebanyakan beralih menggunaan sasis nouvo yang dimodifikasi. Sasis yang digunakan oleh motor ini sendiri masih menggunakan sasis standar Mio yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

“Pengen beda aja mas dari yang lain, eh ternyata pas dicobain nyaman juga sama pembalap,” singkat Popo selaku sang mekanik. Oke deh selamat ya buat Wiwi Mungil. |Budy

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike Seri 1 Wonosari 24 April 2022

GM-helm VND Racing PARD