Wildan Tercepat, Jupie Sleep Engine Denventa Hatrick Juara

BalapMotor.Net – Kiprah apik ditunjukan satu spek Jupiter Z 200cc milik squad Kawahara K2R LC808 Denventa Kingland. Motor racikan Broiler tersebut kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik dikelasnya.

Ya, mereka lagi-lagi juara di kelas bebek 4T TU 200cc sleep engine. Dalam pantauan penulis, itu sudah ketiga kalinya secara berturut-turut alias torehan hattrick. Dimulai dari Gadhuro Drag Bike, IDW dan kali ini di IDC.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah kak bisa memberikan hasil terbaik lagi di kelas ini,” bangga Wildan Kecil, Dragster asal Salatiga yang mencatat waktu 7,3 67 detik. Sementara itu podium kedua kali ini ditempati oleh Rony Caplin, diikuti oleh Joko Precil, Gery Precil dan Deby AP.

Tambahan informasi nih, pacuan Jupiter Z ternyata juga ditopang oleh sokbeker belakang merk VND racing tipe 111. Sokbeker tersebut terbuat dari bahan alumunium forged yang mempunyai 42 klik setelan.

Tipe shock 111 selain buat Jupiter Z,ada juga buat ukr 320,340 RX-King, Mio, Vario, N-Max, PCX, Aerox. Untuk pembelian dan cek harga balap mania bisa cek di Shopee Mall VND Racing.

Sokbreker VND Racing 111

GM-helm VND Racing PARD