Tijil dan Komang Juara Umum! Suryanation RWK Dragbike Kediri Berjalan Sukses

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Suryanation RWK Dragbike Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Simpang Lima Gumul, Kediri 23 Oktober kemarin berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Meskipun event tersebut sempat mundur selama satu pekan, namun antusias pesertanya tetap luar biasa. Semangat 450 starter dari berbagai penjuru daerah terbukti hadir dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rasa syukur dan terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terkait, yang turut mensukseskan gelaran Suryanation Motorland Racing Work Dragbike Kediri Open Championship. Sehingga event ini bisa terlaksana sesuai rencana dan sukses,” bangga Lana dari AE Indonesia.

Nah, untuk prediksi dragster terbaik kategori open dalam event tersebut berhasil diraih oleh andalan tuan rumah siapa lagi kalau bukan Arif Tijil. Pembalap yang mengusung bendera Budidaya Broiler Kairo Racing itu berhasil mengumpulkan total 70 poin.

Alhamdulillah tentu banyak-banyak bersyukur, masih bisa meraih juara & tentu saja ini suatu kebanggaan karena berlaga di rumah sendiri dapat dibanggakan oleh publik Kediri,” puasTijil. Sementara pada kategori pemula Raka Komang masih terlalu perkasa.

Raka Komang

Alhamdulillah masih bisa menjadi yang terbaik, meski di dua kelas point yang lain kurang maksimal dan hanya dapat menambah 23 point saja. Tapi namanya rejeki tidak kemana,” senyum Raka yang mengusung tim Panji Wijaya Racing dan juga Jugala RF JRT48.

Hasil Suryanation RWK Drag Bike Championship 2022 (Kediri)

GM-helm VND Racing PARD