Tampil Perdana, Jupie 200 Sleep Engine Asal Solo Ini Langsung Melawan

BalapMotor.Net – Kelas bebek 4T TU 200cc sleep engine menjadi salah satu kelas utama dalam kejuaraan Drag Bike di Banjarnegara yang berlangsung Minggu, 6 November 2022 kemarin.

Ada 22 starter yang ikut bertarung di kelas tersebut. Cukup ramai lah karena ini event memang khusus untuk pemula atau sebagai ajang pembinaan sekaligus wadah belajar bagi dragster muda.

Pusaka 18+67Gak Racing Privater
LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka bahkan hadir dari berbagai daerah di Jateng, Jatim dan Jabar. Seperti pasukan Pusaka 18+67Gak Racing Privater asal Solo. Motor baru hidup jam 2 pagi langsung diboyong ke Banjarnegara.

“Awalnya nekad, karena motor dadakan dan baru siap jam 2 pagi. Langsung berangkat dan bersyukur bisa meraih podium kedua,” ungkap Dimas Fajar selaku owner tim yang dikawal mekanik Yanuar Alvin.

Adik dari pembalap nasional Agus Kempul itu pun mengaku puas karena motor baru langsung bisa bersaing. “Semoga kedepannya bisa konsisten meraih podium dan dapat meraih time yang lebih baik lagi,” jelas Dimas yang mengandalkan joki Ryan BG dan Deni Deblonk itu.

Cek Hasil: Drag Bike Banjarnegara 6 November 2022

GM-helm VND Racing PARD