Tampil di Drag Kebumen, Tim BBRT Pelaihari Punya Misi Khusus Untuk Eko Tholle

Pasukan BBRT TK2BRT 43 Garage di Kebumen

BalapMotor.Net – Menarik dicermati adalah dimana ada tim balap asal Pelaihari, Kalimantan Selatan yang ikut serta di ajang Racer Hood Rookie Drag Bike 2022 yang digelar di Kebumen akhir pekan lalu (21/8).

Tim tersebut adalah Bintang Borneo Racing Team (BBRT). Dengan menggandeng TK2BRT dan menjadi tim BBRT TK2BRT Factory 43 Garage, tim ini tidak hanya ikut serta dan memanaskan gelaran balap di Jawa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tetapi, tim ini mempunyai misi khusus. Apa misi khususnya? Misi khususnya adalah mengorbitkan joki andalan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel yaitu Eko Thole. Selain itu, Eko Thole diberikan kesempatan untuk mencari jam terbang di tanah Jawa.

Eko Tholle dikirim ke Jawa untuk menimba ilmu

“Kita kirim joki lokal hero kita Eko Tholle untuk berangkat ke Jawa biar bisa belajar lebih banyak di sana dan Insya Allah minggu depan lanjut ikut event Kapolres Cup Drag Bike di Ngawi, Jatim mas. Minggu sebelumnya juga sudah ikut di Mijen,” ungkap Kiki TGT selaku manajer tim BBRT kepada penulis.

Baca Juga : Hasil Juara Racerhood Rookie Drag Bike Kebumen 21 Agustus 2022

“Soalnya kalau nunggu event di sini saja, akan susah mau maju anaknya, mentok segitu-segitu saja dan tidak ada perkembangan, makanya kita kirim ke Jawa,” tambah Kiki TGT.

Perlu diketahui juga bahwa selain Eko Tholle, tim ini juga menurunkan beberapa joki lainnya dan meraih hasil yang istimewa. Sebut saja juara di kelas Bebek 2T TU 130cc Sleep Engine Pemula dan Bebek 4 Tak 130cc Pemula lewat Arya Saputra. Runner up dan ketiga di kelas Bebek 2T STD116cc Pemula.

GM-helm VND Racing PARD