Siapkan 15 Kuda Pacu, WHB98 Turunkan Noka & Pablo di Grand Final Piala Danrem 045 Pangkal Pinang

BalapMotor.Net – Gelaraan Piala Danrem 045 / GAYA Drag Bike 201M 2022 resmi akan bergulir pada pekan ini, tepatnya hari Sabtu dan Minggu, 17-18 Desember di sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Pastinya bakalan ada kabar yang sedap untuk balap mania simak.

Pasalnya, tim WHB98 YRT58 asal Pangkal Pinang ini akan mendatangkan langsung 2 sekaligus pembalap Nasional. Kedua pembalap tersebut ialah Noka Romano (Lampung) dan Haikal Ardiansyah atau yang tenar di sapa Pablo, ia merupakan salah satu pembalap dari Batam yang sering terpantau hadir meramaikan balapan di region 2 Jawa.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, kita sengaja datangkan Pablo dan Noka untuk balap di sini besok sabtu-minggu, kalau si Pablo malah sudah ada di Pangkal Pinang, untuk persiapannya kita sudah setting tipis-tipis hehehe,” ungkap Wiratama selaku owner tim.

Tidak tanggung-tanggung guys, total ada 15 unit kuda pacu yang sudah disiapkan dan pastinya akan diturunkan oleh tim WHB98 YRT58 pada balapan yang merebutkan Juara Umum yang berhadiahkan berupa uang tunai dengan total 25 Juta rupiah di 3 kategori Juara Umum yang berbeda.

“Kita rencananya main kelas open point dan suporting mas, kurang lebih ada 15 unit motor yang sudah kita siapkan, kalau untuk target dibalapan ini sih semoga bisa merebutkan Juara Umum Open, karena Noka kan masih punya point di seri balapan ini.” tambah Wiratama. Oke deh kita tunggu saja aksi dari tim WHB98 YRT58, semoga bisa menjadi yang terbaik dibalapan besok yaa…. | Budy

GM-helm VND Racing PARD