Riset Knalpot Baru! FU Porting “Sarine Lembu Ft MRC ABRT20” Terbaik di IDC Ponorogo

BalapMotor.Net – Muncul juara baru dalam pertarungan kelas FU Porting kejuaraan balap lurus Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship putaran kedua yang berlangsung di Ponorogo, Jawa Timur pada 2-3 Juli 2022.

Adalah pacuan milik Sarine Lembu from Boyolali. Motor yang mengaplikasi knalpot ABRT20 itu sukses jadi yang terbaik dari 27 peserta. Pelakunya Wildan Kecil yang menorehkan best time 7,816.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pertarungan FU Porting memang cukup sengit disetiap kejuaraan. Hadirnya motor racikan Cebleng ini tentu saja semakin menambah ramai persaingan. Nah, mekanik sendiri mengungkapkan kalau motor itu sudah lama tapi riset baru lagi.

“Masih sudah cukup lama mas, tapi kemarin kita riset baru lagi. Khususnya knalpot disiapkan langsung oleh ABRT20 yang dapat menyesuaikan karakter mesin,” kata mekanik yang yang mengakui kalau setting sudah tembus 7,6 detik.

AB Bendol selaku owner ABRT20 pun mengungkapkan kalau mereka tak hanya fokus di spek 2 tak. “Kita tak hanya meriset dua tak, tapi 4 tak juga oke. Ya kita ikut bangga produk kita bisa membuktikan diri menjadi juara di kelas FU Porting,” jelas AB yang juga sudah membuktikan knalpotnya di kelas bebek 4T 200 dan bebek 4T 130.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD