Ratu Dewa AGP Drag Bike 2022: Ninja TU Golden Boy Garage Jadi Yang Tercepat! 6.7 Detik Lewat Arya Saputra

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja spek Tune Up milik tim Golden Boy Garage suskes menjadi jawara dipertarungan kelas sport 2T 155 TU pada Grand Final Ratu Dewa AGP Drag Bike 201M 2022.

Pada acara yang berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang minggu 30 Oktober kemarin, Ninja TU garapan HCRS Magelang ini berhasil mencatat waktu yang cukup fantastis yaitu tembus 6.776 detik.

Arya Saputra
LENKA MiniGP SSS Racing

Eksekutornya adalah Arya Saputra, dragster pemula asal Madiun ini berhasil menjinakan kuda besi karat tersebut. “Karakter motornya lumayan kuat mas, lintasan di Jakabaring juga cukup bagus, cuma tinggal sedikit setting lagi agar bisa lebih tajam waktunya,” ungkap Arya Saputra.

Catatan waktu 6,7 detik dengan menggunakan mesin spek Ninja TU dan untuk sekelas balap Drag Bike Sumatera bisa dibilang sangat tajam. Sementara itu Golden Boy (Anak Emas) selaku pemilik tim merasa puas dan berharap acara selanjutnya bisa konsisten.

“Masih ingin mempertajam waktu di acara berikutnya mas, dan semoga bisa konsisten di podium teratas, yang diminta sih bisa lebih tajam lagi waktunya, motor juga masih ada yang belum dikembangkan untuk mesinnya, terutama sasis juga,” papar Golden Boy kepada reporter.

Oke mantap, semoga kedepannya bisa mencetak waktu yang lebih tajam lagi. Semangat..!!!

GM-helm VND Racing PARD