Perdana Tampil, Ninja STD Gober Racing Jadi Raja di AMPG Drag Bike Pangkal Pinang

Penampakan Ninja STD milik tim Gober Racing Team

BalapMotor.Net – Perdana tampil balapan, Ninja STD Gober Racing sukses rajai kelas Sport 2 Tak 155cc Frame STD gelaran AMPG Drag Bike 201M Open Championship yang digelar di trek Komplek Perkantoran Prov. Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang pada 14-15 Mei 2022. Menariknya, tidak hanya menang, motor tersebut mampu menorehkan time yang fantastis.

Dibesut pembalap bernomor starkan 132 asal Jawa Barat yaitu M.Dhiba, Ninja kuda besi milik Brandon lim ini tembus 7.052 detik sendirian dan disusul Eza Chemonk diposisi ke-2 dengan motor yang sama, Eza sendiri berhasil catatkan waktu 7.117 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Syukur puji tuhan bisa juara 1 & 2 dikelas Sport 2T 155cc Frame STD, catatan waktunya juga lumayan tajam mas, mudah-mudahan balapan selanjutnya lebih bagus lagi dari time 7.0 hehehe,” ungkap Brandon lim selaku sang owner kepada penulis

Nah, kuda besi garapan Raffa racing Cilacap ini ternyata motor yang baru jadi gaes. Bisa dikatakan ini merupakan penampilan perdananya dan langsung juara dengan time yang fantastis pastinya tidak mudah ya guys.

Baca Juga : Hasil Juara AMPG Drag Bike Pangkal Pinang 

“Iya mas motor baru dibuat sekitar 2 bulan yang lalu oleh Raffa Racing Cilacap, persiapan kemaren disini juga lumayan mepet mas, ya semoga kedepannya motor ini bisa terus juara hehe,” tambah Brandon lim. Mantul bosku!! Budy

GM-helm VND Racing PARD