Perang Bintang Drag Bike Siap Dimulai di Gadhuro Seri 1 Wonosari (23-24 April)

BalapMotor.Net – Perang bintang Dragster Indonesia siap dimulai dalam perhelatan balap lurus dengan tajuk Gadhuro Drag Bike Series 2022. Round pertama siap berlangsung di lintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (23-24 April).

Salah satu event balap karapan paling menyita antusias peserta ini bakal membuka banyak kelas. Ada kategori 201m ada pula 402m. Pertempuran pacuan-pacuan bergengsi di setiap kelasnya pun dipastikan akan berlangsung seru.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk kategori poin seeded seperti biasa ada 6 kelas. Sementara pemula 4 kelas. Kelas-kelasnya juga sama seperti tahun sebelumnya, kecuali poin pemula kali ini ada tambahan kelas poin bebek 200 (non injeksi).

Juara Umum Gadhuro Drag Bike Series 2021

Sementara kategori 402m juga tak kalah seru. Ada kelas utama yang berisi herek dan lainnya, kelas moge hingga Sunmori. Untuk lebih detail tentang kelasnya bisa cek di gambar bawah tulisan ini.

Soal hadiah, Gadhuro Sport Club selaku penyelenggara juga tak main-main. Hadiah juara setiap kelas seeded 5 juta rupiah sedangkan kalkulasi juara umumnya 35 juta rupiah dibagi untuk tiga terbaik (20, 10, 5). Sedangkan pemula setiap kelas 2,5 juta dan juara umum pertama 7,5 juta.

Oh ya, masih ada juga hadiah setiap kelas seeded yang berjumlah 8 kelas dengan masing-masing pengumpul poin terbanyak akan diganjar 4 juta rupiah. Special juga kelas FU Porting pemula yang akan merebutkan hadiah sepeda motor dari ROB1.

 

GM-helm VND Racing PARD