Pasukan Golden Boy x Jawara Racing Juara Umum Kapolrestabes Cup Drag Bike Palembang! Arya Saputra Gondol Sepeda Motor

BalapMotor.Net – Pasukan tim Golden Boy X Jawara Racing Palembang lagi-lagi tampil apik, kali ini giliran Arya Saputra yang berhasil meraih Juara Umum Open pada gelaran Kapolrestabes Cup Drag Bike 2022 pada tanggal 17-18 Desember 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan.

Arya sendiri berhasil mengantongi sebanyak 94 point dari 6 kelas yang dilombakan. Oh iya, gelaran balap 201M yang digagas oleh Montez Indonesia bersama Kapolrestabes Palembang ini berhasil menjaring kurang lebih 325 starter. Nah persaingan yang terjadi juga lumayan ketat, mengingat tim-tim dan pembalap lokal dan Jawa juga turut hadir.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah puji syukur mas, bisa membayar kepercayaan buat tim yang sudah mengundang saya dari jawa kesini, bisa memberikan hasil Juara Umum Open kepada tim Golden Boy X Jawara Racing Palembang, semoga kedepannya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi.” ungkap Arya Saputra saat ditemui oleh Penulis.

Atas raihan hasil tersebut, Arya Saputra yang merupakan pembalap asal Madiun Jawa Timut ini langsung diganjar 1 unit sepedah motor. Golden Boy selaku owner tim pastinya merasa bangga dengan hasil yang diraih pada balapan kali ini.

Puji syukur pastinya mas hehe, bisa dikasih hasil Juara Umum open lagi, ya kuncinya sih masih tetap sama, kerja sama tim pastinya yang paling dibutuhkan, sehingga Juara Umum open kembali kita dapatkan.” puas sang bos! Sip deh, selamat atas prestasinya.

GM-helm VND Racing PARD