Ninja TU Golden Boy Jadi Motor Tercepat di Drag Bike Lampung Tengah, Catat 6.7 Detik Lewat Arya Saputra!

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja spek Tune Up milik tim Golden Boy x Boss Balap berhasil keluar menjadi motor tercepat pada gelaran yang bertajuk Bupati CUP Drag Bike Championship 2022 yang berlangsung Sirkuit NP. Terminal Betan Sumbing, Kabupaten Lampung Tengah pada Sabtu-Minggu 10-11 Desember.

Catatan waktunya juga sangat fantastis untuk sekelas spek ninja 155cc TU, Ninja TU garapan HCRS Magelang ini berhasil mencatat waktu menawan yaitu tembus 6.788 detik lewat tangan dingin pembalap pemula asal Jawa Timur yaitu Arya Saputra.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas masih dikasih rejeki jadi yang tercepat, kalau motornya sendiri memang masih fresh, hanya sedikit kendala saja di sirkuit yang sedikit licin, tapi ya bersyukur banget bisa cetak time 6.7 detik menggunakan mesin spek Ninja TU heheh.” terang Arya Saputra kepada penulis.

Hasil ini juga menjadikan ninja TU milik tim Golden Boy x Boss Balap ini konsisten di catatan watku 6.7 detik. Sebelumnya, kuda besi ini juga berhasil catat waktu serupa pada gelaran Grand Final AGP Drag Bike 1 November lalu.

“Kali ini Ninja TU kita bisa mendapatkan hasil yang tercepat mas, walau di kelas ffa nya ada sedikit trouble, mudah-mudahan di balapan selanjutnya masih bisa konsisten dan menjadi yang tercepat,” ungkap Golden Boy selaku owner.

Wahh mantul nih, oke deh semoga tetap bisa konsisten ya…. | Budy

GM-helm VND Racing PARD