Ninja Gold Line Rafa Kembali Mendominasi Pertarungan Sunmory, Apa Rahasianya?

BalapMotor.Net – Ninja Sunmory menjadi salah satu kelas yang cukup diminati pada pertarungan balap lurus saat ini. Seperti pada kejuaraan Drag Bike Banjarnegara akhir pekan kemarin (6 November).

Kelas ini cukup menyita banyak starter. Nah, yang terbaik adalah Ninja berwarna hijau milik bos Saddam Hussein. Motor ini kembali menguasai podium terbaik. Ini sudah kedua kalinya dan jadi bukti ketangguhannya!

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah masih jaga nama baik. Walaupun tergolong motor baru untuk ikut balap Ninja Sunmory, tapi dua kali balap juara terus,” bangga Rafa selalu mekanik yang bermarkas di Cilacap itu.

Kemarin, motor ini bahkan hampir memborong podium. Untuk juaranya sendiri diraih oleh Gilang Delima. Kalau catatan waktu memang menurun dari sebelumnya, maklum treknya licin juga berlangsung sampai malam hari.

Ninja Sunmory Gold Line Rafa Racing

Lantas, apa rahasianya? “Sebenarnya Ninja Sunmory ini hampir semuanya sama mas, karena terbatas oleh regulasi. Kalau motor milik Sadam ini kita pakai knalpot KDX khusus Sunmory, karbu Kendar, kruk-as pakai ZX dan rasio custom,” jelasnya.

Yang masih penasaran, bisa deh tanya-tanya langsung ke Rafa Racing. Cek hasil: Banjarnegara Drag Bike Racing Culture 6 November 2022

GM-helm VND Racing PARD