Main Di 3 Kelas & Sikat Semua Juara, Aquaman Kasih Bukti Jadi Herex Terbaik di IDW Wonosari 2022

Ridhlo Khasani sang owner Racingstart bersama Aquaman

BalapMotor.Net – Ketangguhan Herex “Aquaman” terbukti nyata pada gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Drag Bike Putaran pertama 2022 di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta (14-15/5). Hasilnya cukup fantastis guys, main di 3 kelas 402m herex yang kali ini berbenderakan tim RRT Racingstart Kingland Joyo Racing berhasil triple Winner.

Ke-3 kelas tersebut terdiri dari FFA Campuran 350cc, FFA Herex Honda Monster, dan FFA 4T 350cc. Pada kelas FFA Campuran 350cc Ilham Loco duduki podium perrtama dengan catatan time 10.601 detik dan diposisi ke-3 ada Erwin Sredex dengan catatan waktu 10.649 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk kelas FFA Herex Honda Monster 402m, Ilham Loco berhasil catatakan waktu 10.625 detik disusul Dwi batank diposisi ke-2 dengan catatan waktu 10.880 detik. Menariknya lagi, dikelas FFA 4T 350cc yaitu giliran Herex Aquaman dibesut Erwin Sredex, Erwin berhasil cetak bestime 10.534 detik disusul Dwi Batank dengan catatan waktu 10.624 detik.

“Alhamdulillah mas masih di kasih rejeki juara, Aquaman ini masih banyak PR nya, banyak yang harus dibenahi masih belum maksimal lah, dan kedepannya kita pelan-pelan akan perbaiki, semoga bisa lebih tajam lagi time nya, terimakasih buat semuanya yang sudah mendukung Aquaman di lintasan.” Ungkap Ridlo Khasani sang owner kepada penulis.

Baca Juga :  Hasil Juara Seri 1 IDW 201m & 402m Yogyakarta 15 Mei 2022

Herex Garapan Joyo Racing Jogja ini nampaknya sukses menyita perhatian publik pada balap kali ini dengan hasil tersebut. Lantas rahasia apa sih yang dilakukan Mbah Joyo dalam menyiapkan mesin Aquaman?

“Enggak ada dirahasiain sih mas, kita prepare seperti biasa saja sebelum balapan, cuman ini riset rasio baru aja dan coba gunakan kompresi yang berbeda dari sebelumnya” terang Mbah Joyo saat ditemui oleh penulis di padock.

Waah mantaps deh, selamat ya buat Herex Aquaman semoga tambah melejit…..|Budy

GM-helm VND Racing PARD