Kejurda Drag Bike MLSC Palembang 2022 Diserbu 549 Starter, Pak Wi juara Umum !

Dwi Batank saat beraksi

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurda Drag Bike Putaran 2 IMI – BINDA Sumsel 2022 telah usai digelar pada hari minggu 5 Juni 2022. Tercatat sebanyak 549 starter terpantau hadir mengikuti jalannya lomba yang berlangsung di sirkuit NP Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan hari Minggu (5/6).

Ini merupakan agenda balap drag bike yang digagas oleh Mega Lestari Sport Club. Beberapa nama pembalap Nasional terlihat ikut serta dalam ajang balapan 201M ini, salah satunya ada Dwi Batank, Rully PM, Ali Topan, Arya Saputra, Sonel Sudrajat, Noka Romano dan masih banyak lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari data hasil, lagi dan lagi Dwi Batank atau yang sekarang lebih sering disapa Pak Wi, berhasil mengantarkan timnya Jojo Bar Bar Racing Safarindah Kingland meraih Juara Umum untuk kategori Open.

Joki asal Semarang, Jateng ini mampu unggul dengan total 107 poin dari 5 kelas yang dipoinkan. Pak Wi memang sering terpantau hadir dan meraih Juara Umum di balapan yang ada di pulau Sumatera.

Atas raihan tersebut, Pak Wi langsung diganjar uang senilai 3 juta rupiah. “Alhamdulillah orang tua 182 masih bisa bersaing dan mendapatkan juara umum, saya pribadi bangga bisa meberikan Juara Umum untuk tim Jojo Bar Bar Racing Safarindah Kingland.” bangga Pak Wi Saat ditemui seusai balapan.

Selamat untuk Pak Wi, semoga bisa terus berprestasi. Budy

GM-helm VND Racing PARD