Jupiter MX OLD Purple Jet Sapu Bersih Bebek 4T 200 Non DOHC! Pak Wi Melesat 7.172 Detik!

BalapMotor.Net – Yamaha MX 4 speed yang diberi julukan “Purple Jet” milik tim RJM Racing Bonanza 138 SRN CUN asal kota Pringsewu, Lampung lagi dan lagi buktikan ketangguhannya menjadi jawara di kelas Bebek 4T TU 200cc non DOHC.

Kali ini pada gelaran FSPSS Drag Bike Gubernur Championship yang digelar di sirkuit NP Jakabaring Sport City, Palembang-Sumatera Selatan pada hari Selasa 19 Juli 2022 kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari pantauan reporter yang pada saat itu juga hadir di sirkuit, catatan waktu dari Mesin MX 4 speed garapan Toyib Cobra ini tembus di angka 7.172 detik, hal ini tidak terlepas dari tangan dingin Dwi Batank atau yang lebih sering disapa Pak Wi asal Semarang dalam menjinakan kuda besi “Purple Jet”.

“Alhamdulillah mas bisa podium pertama di kelas bebek 200cc non DOHC, untuk power motornya sih udah enak, power bawahnya lumayan kuat, cuman kendalanya digigi 3 nya saja mungkin perlu riset rasio agar lebih enak lagi.” ungkap Dwi Batank.

Nah menariknya lagi, motor Yamaha MX 4 speed yang juga dipersenjatai suspensi belakang VND ini berhasil sapu bersih di kelas 200cc non DOHC. Di podium ke-2 terpantau ada Noka Romano, Noval Codet di podium ke-3 dan di podium ke-4 ada Dhimas Rezky.

Dengan hasil tersebut, Aldi Cun selaku owner motor “Purple Jet” merasa sangat puas dan bahagia.

“Alhamdulillah bersyukur dengan hasil MX “Purple Jet” bisa tembus di time 7.1 detik dibawa Pak Wi, semua ini tidak terlepas dari dukungan mekanik dan tim yang sudah melakukan persiapan sebelum balapan, kita akan riset terus agar bisa pecah di angka 6 detik.” jelas Aldi Cun kepada penulis.

Wah mantap yaah, oke deh sekali lagi selamat buat Yamaha MX “Purple Jet” dan tim RJM Racing Bonanza 138 SRN CUN. | Budy

GM-helm VND Racing PARD