Jupie Sleep Engine Mini Tunas Muda Kate Terbaik di Dulongmas, Ini Speknya..

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 putaran perdana yang berlangsung di Kebumen ikut melombakan kelas baru Bebek 4T STD 115cc.

Di karesidenan Dulongmas, kelas tersebut cukup ramai. Alhasil panitia ikut menyertakan kelas ini sebagai supporting race. Terbukti antusiasnya bagus dan lebih dari 20 starter ikut bertarung. Nah, sang juara kemarin adalah lokal hero Agung Benggol.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dragster asal Kebumen yang memacu motor punya Malix Mafangil dari TB “Tunas Muda Mirit” daerah Petikusan yang juga salah satu pendiri KNC Kebumen ini berhasil menorehkan waktu tercepat 8,567 detik. Benggol unggul dari rekan setimnya Hendra Kecil.

Hasil ini membuktikan kalau pacuan milik Tunas Muda Kate begitu dominan. Bisa disebut mereka penguasa sleep engine mini di area Dulongmas. Nah, soal motor merupakan racikan Kate Montor Maboer, Yogyakarta.

Seperti apa jeroannya? “Untuk mesin belakang seperti bebek 130 mas, cuma magentnya pake standar bubut batu, magnet masih ada. Untuk seker pake FJN 52, sementara untuk head standar cekeh. Bagian karbu std jupiter lem, CDI nya pakai standarnya Mio,” jelas Herdy Kate yang yang mempercayakan knalpot pada Pekajaman.

GM-helm VND Racing PARD