Juara dan Mendominasi Bebek 200 Sleep Engine, LC 808 Denventa Ternyata Kurang Puas!

BalapMotor.Net – Pacuan bebek 4T TU 200cc sleep engine milik LC 808 X Denventa racikan Broiler sukses merajai kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2022 putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, DIY pada Minggu, 24 April 2022 kemarin.

Mereka jadi yang terbaik dan berhasil meraih podium terhormat dari 36 starter yang ikut dalam pertarungan salah satu kelas bergengsi itu. Meski tampil begitu dominan dengan podium 1, 2 dan 4 sekaligus, namun ternyata tim yang bermarkas di Magelang ini masih kurang puas.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya betul mas. Kita memang juara tapi masih kurang puas. Karena final batal terlaksana, sementara pembalap kita semua belum tampil all out. Mereka masih mencari aman saja, seperti Wildan Kecil yang harus puas di posisi keempat. Catatan waktu jadi belum memuaskan,” ungkap Denventa selaku owner tim.

Soal pacuan mereka sendiri memang spek lama namun telah diupgrade dibeberapa bagian. “Ini mesin lama mas, kemarin tidak ada ubahan yang signifikan, cuma klep kita ganti titanium dan rasionya baru,” jelas Pans Broiler yang mengaplikasi octane bosster yang mampu meningkatkan power pacuannya.

Dengan ini, Jupie 200 sleep engine Denventa yang juga menggunakan sok belakang VND Racing ini kembali membuktikan diri sebagai salah satu jet tempur terbaik di kelasnya. Sejak hadirnya kelas ini, karya Broiler yang menggunakan knalpot Fanterra ini memang konsisten mendulang prestasi.

GM-helm VND Racing PARD