Jawara Jupie 130, Jhon PK Buktikan Dirinya Belum Habis

BalapMotorNet – Nama Jhon PK atau Ayik Prayitno tentu bukan nama baru di dunia balap karapan. Sepak terjang dragster asli Madura yang tinggal di Magelang itu sudah malang melintang bertahun-tahun. Prestasinya memang sempat meredup.

Namun sekarang dia kembali membuktikan kalau dirinya belum habis. Skill, mental serta tembakan lampunya masih tajam. Terbaru dia menjadi jawara di pertarungan kelas bebek 4T TU 130cc (open).

LENKA MiniGP SSS Racing

Itu terjadi dalam kejuaraan balap lurus dengan tajuk Gadhuro Drag Bike Series putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari. Jhon yang memacu Jupie BMB V-Reinz berhasil meraih podium pertama berkat catatan waktu terbaik 7,912 detik.

“Kalau gak salah terakhir saya juara bebek 130 itu tahun 2020. Dan sekarang Alhamdulillah bisa merasakan lagi,” bangga Jhon PK seraya memamerkan produk peningkat oktan bahan bakar yang menjadi salah satu penopang power motor.

Mengenai pacuan racikan Ari V-Reinz itu, ternyata motor sudah cukup lama dan bahkan tanpa persiapan setting untuk tampil di Gadhuro “Kalau gak salah sudah lima event gak nyeting lagi. Ya kalau motor sebenarnya sudah ketemu dan tinggal rezekinya saj,” tambah punggawa V-REINZ yang mengaplikasi knalpot Pekajaman itu.

GM-helm VND Racing PARD