Istimewa!! FU Porting KHS Family Racing Project Sikat 4 Podium Teratas Drag Bike Pringsewu

Penampakan FU KHS Racing Family

BalapMotor.Net – Penampilan Suzuki Satria FU milik tim KHS Family Racing Project dalam gelaran Pringsewu Drag Bike Championship 2022 bisa dikatakan istimewa. Motor tersebut sukses mendominasi di kelas FU Porting 155cc pada event yang digelar di trek kompek Pemkab Pringsewu 27 Maret 2022 kemarin.

Tidak tanggung-tanggung pemirsa, FU milik Wiwin Japrak ini sukses meraih total 4 podium teratas sekaligus pada gelaran tersebut. Jadi posisi 1 sampai 4 semuanya diraih oleh motor tersebut, tetapi dengan joki yang berbeda-beda.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada podium pertama ada Dwi Batank dengan torehan waktu 7.914 detik, lalu Topik Maulana diposisi kedua dengan waktu 7.960 detik disusul Ilham Loco di podium ketiga dengan catatan waktu7.966 detik dan Agung Mbilung pada posisi keempat dengan catatan waktu 8.025 detik.

Wiwin Japrak sang owner

Dengan hasil tersebut Wiwin Japrak mengaku sangat bersyukur meski harus menunggu sampai subuh.

Baca Juga : Hasil Juara Pringsewu Drag Bike Championship 27 Maret 2022

“Alhamdulillah mas tetap disyukuri balapan kali ini hampir sapu bersih dikelas FU Porting 155cc, sedikit kendala saja kemaren pas race kan maennya subuh dan pembalap juga sudah ngantuk dan capek, jadinya time masih kurang tajem hehehe,” ungkap Wiwin Japrak kepada penulis.

Okee deh semoga next event bisa maksimal lagi dan bisa terus di jalur juara dan tentunya dengan time yang sesuai dengan keinginan.|Budy

GM-helm VND Racing PARD