IRC Masih Setiap Support Indonesia Drag Bike Championship (IDC), Ini Alasannya!!!

BalapMotor.Net – Setelah vakum selama dua tahun, akhirnya gelaran Indonesia Drag Bike Championship (IDC) kembali bergulir pada musim 2022 ini. Gelaran bertajuk Kawahara K2R IDC bakal digelar sebanyak tiga ronde pada musim ini.

Menariknya, Ban IRC masih tetap setiap menjadi salah satu sponsor dalam gelaran yang selalu digarap apik oleh Erdeve Indoesia ini. Hal tersebut ternyata yang membuat IRC kembali menjadi sponsor dalam gelaran ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

IRC sendiri ternyata merupakan sponsor yang setiap memberikan support pada gelaran IDC bahkan sejak awal gelaran ini mulai dihajat. Hal ini diungkapkan oleh Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC

“Kami sangat puas dengan event IDC, karena event ini dibuat secara profesional, tertata, rapi dan berkelas. Dari awal event ini digelar, IRC selalu support,” ungkap Dodiyanto yang pastinya cukup dikenal di kalangan balap motor nasional.

Pada sisi lain mengenai hadiah, Kawahara K2R IDC Drag Bike 2022 akan lebih memanjakan bagi para juara. Selain ada juara umum total seri yang berhadiah besar, juga setiap seri akan ada juara umumnya.

“Hadiah setiap kelas juga ada tambahan bagi pengguna 4 part Kawahara-K2R + Merchandise Racingstart. Selain itu juara umum akan ada setiap seri dan full seri. Itu berlaku untuk kelas pemula maupun utama,” ungkap Yudha Erdeve selaku punggawa Erdeve Indonesia.

IDC Sragen 2019: IRC Speed King Terus Buktikan Kualitasnya!
Penampakan ban IRC Speed King
GM-helm VND Racing PARD