Hadir Sonic FFA Gudang Hobi By AMR Racing, Style Ala Thailand Siap Tempur 500, 402 dan 201 Meter?

BalapMotor.Net – Jika saat ini pacuan Drag FFA 350cc didominasi oleh MX-King, AMR Racing Jakarta bersama Gudang Hobi justru memilih Honda Sonic sebagai pacuan untuk tempur pada kelas tersebut.

Saat ini, Honda Sonic FFA milik Gudang Hobi by AMR Racing sudah jadi dan siap untuk melakukan settingan. Dari penampilannya, motor tersebut memang terlihat sangat Thailook.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata, mas Amir dari AMR Racing Jakarta sendiri mengaku kalau kiblatnya sendiri memang dari Thailand.Apalagi yang punya motor ternyata memang punya hobi di kontes juga.

“Kalau di Indonesia kan banyaknya pakai MX, nah kita ingin tampil beda pakai Sonic. Selain itu, di Thailand kan Sonic kenceng-kenceng, jadi kenapa nggak kita coba, apalagi Sonic mesinnya kan DOHC,” ungkap Amir AMR Racing.

Yang menarik perhatian dari Honda Sonic Gudang Hobi by AMR Racing adalah dimana motor tersebut menggunakan 2 injektor dengan desain yang nyentrik dan menonjol. “Kalau ini inspirasinya dari Thailand mas, kita coba terapkan di motor ini,” tambah Amir.

Perlu diketahui juga bahwa AMR Racing sendiri fokus untuk menggarap mesinnya. Untuk urusan rangka ternyata diserahkan kepada Kus Kus. “Kalau bagian rangkanya sama Kus Kus mas, kalau kita fokus garap mesinnya saja,” ujar Amir.

Lantas motor ini bakal diturunkan pada kelas dan kejuaraan apa? “Kalau motor ini bisa untuk 500 meteran atau 402 meter, tapi bisa juga kita ubah untuk 201 meter mas. Lagian kapasitas mesinnya juga 340, jadi masih mematuhi regulasi,” terang Amir.

Amir AMR Racing yang awalnya dikenal sebagai juru korek pacuan Road Race ini juga menambahkan bahwa setelah lebaran motor ini baru di testing di trek.

“Kalau di test di lintasan paling setelah lebaran, soalnya Minggu depan ada Drag Gadhuro dan sudah mepet lebaran,” tambahnya. Kita tunggu saja gebrakan dari Honda Sonic Gudang Hobi Ft AMR Racing.

GM-helm VND Racing PARD