Gondol Dua Piala, MX-King Naztwo RH57 Mulai Berbicara

BalapMotor.Net – Squad Naztwo RH57 mengikuti dua kejuaraan balap motor dan balap lurus yang berlangsung bersamaan pada akhir pekan kemarin. Meski fokus terpecah, namun Bayu Ucil selaku owner sekaligus pembalap tetap meraih prestasi.

Dragster asal Purwodadi tersebut berhasil meraih beberapa podium di Drag Bike IDW. Diantaranya gelar juara kelas Matic, podium Sport TU hingga bebek 4T TU 200cc. Nah, di kelas terakhir yang disebutkan tadi menjadi salah satu raihan yang positif.

MX Injeksi RH57
LENKA MiniGP SSS Racing

Bayu Ucil yang memacu Yamaha MX-King racikan MBKW2 itu sukses menggapai podium ketiga. Meski belum juara, namun hasil tersebut sudah cukup memuaskan. Selain itu Jhendra Peking juga nangkring di podium kelas khusus injeksi.

Alhamdulillah mas, dengan persiapan yang mepet tim Naztwo RH57 bisa meraih hasil yang cukup memuaskan. Khusunya di kelas injeksi yang merupakan motor baru kita dan dapat mendulang dua podium,” bangga juragan apparel RH57 yang disupport penuh Naztwo Racing Madura.

Bayu Ucil dan Jhendra Peking

Sebenarnya di balapan IDW ini persiapan serba dadakan. Motor semua di setting Peking, saya langsung gas saja karena hari Sabtu mengawal tim di kejurnas Motoprix, Semarang,” tambahnya. Squad yang ditopang knalpot RJM Progresif Muffler itu pun akan melanjutkan petualangannya di IDC Kebumen akhir pekan ini.

GM-helm VND Racing PARD