F1ZR BBRT Jadi Penguasa Kelas Sunmory 116cc di Drag Bike BNN Cup Pelaihari

Penampakan F1ZR BBRT saat tarung di BNN Cup, foto by : Ao39 Photoshoot

BalapMotor.Net – Yamaha F1ZR spek Sunmory milik Bintang Borneo Racing Team (BBRT) menjadi penguasa dalam laga kelas Sunmory 116cc gelaran BNN Cup Drag Bike ronde 3 yang digelar di sirkuit NP Pelaihari, Kab.Tanah Laut, Kalsel (20-21/8).

Podium 1, 2 dan 3 pada kelas tersebut disikat habis oleh F1ZR yang dibalut dengan kelir khas dari pasukan BBRT ini. Opick Acil joki asal Jabar berhasil menjadi yang tercepat dengan time 09.463 detik lalu Aziz Kancil yang merupakan joki lokal tercepat kedua dengan time 9.597 detik. Lalu pada posisi ketiga diraih oleh Arif Tijil dengan time 9.651detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa kelas Sunmory sendiri merupakan salah satu kelas baru yang saat ini digandrungi oleh pecinta balap Drag di tanah Borneo. Kelas ini membuka kesempatan bagi motor-motor dengan body standar harian namun kencang untuk bertarung.

Kiky TGT selaku manajer tim BBRT memberikan bocoran rahasia performa dari F1ZR Sunmory miliknya. “Mesinnya sendiri bikinan TK2BRT Klaten, kalau speknya 116cc, starter aktif, engkol juga aktif, lalu lampu wajib nyala, pengapian juga standart, knalpot dan rasio bebas serta magnetnya boleh dibubut,” terangnya.

Baca Juga : Hasil Juara Drag Bike Pelaihari 20-21 Agustus 2022

Perlu diketahui juga bahwa sebelum event ini, F1ZR Sunmory milik BBRT juga sudah sering menjadi jawara yah gaes. Sebut saja pada gelaran BNN Cup Ronde 1 posisi 1 dan 4, pada BNN Ronde kedua posisi 3 berlanjut kuasai podium pada Ronde ketiga Minggu kemarin.

F1ZR BBRT

GM-helm VND Racing PARD