Drag Bike Lampung Tengah: Tampil Perdana, Sleep Engine 200cc Papa Bara Langsung Borong Podium 1-4

BalapMotor.Net – Kelas bebek 4T TU 200cc sleep engine menjadi salah satu kelas suporting dalam kejuaraan Bupati CUP Drag Bike Championship 2022 yang berlangsung Sabtu-Minggu, 10-11 Desember 2022 kemarin di Lampung Tengah.

Ada 16 starter yang ikut bertarung di kelas tersebut. Penulis bisa katakan cukup ramai lah, karena kelas ini belum lama dibuka untuk sekelas ajang balap 201M di Lampung. Nah, kali ini Sleep Engine 200cc milik tim Papa Bara berhasil keluar sebagai jawaranya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak tanggung-tanggung guys, 4 podium terhormat sekaligus mereka kuasai. Yes, artinya podium 1 sampai 4 ini disikat oleh motor garapan dari BRS Sidoharjo. Dipodium pertama ada Nofal Codet, dengan catatan time 7.466 detik.

Lanjut dipodium kedua ada Osenk Tanxian dengan catatan time 7.568 detik, di podium ketiga ada Ali Topan dengan catatan time 7.592 detik, dan 7.642 detik dicatatkan oleh Asep Robot di podium keempat.

“Alhamdulillah baru pertama kali motor ini buat ikut balapan langsung bisa juara di kelas bebek 200cc Sleep Engine. Motor sudah lumayan bisa bersaing, hasil time ini juga masih kurang tajam lagi, kita akan terus kembangkan lagi agar bisa cetak time kecil,” ungkap Acil Oktaviano selaku sang owner.

Oke deh kita tunggu saja di event selanjutnya, semoga bisa mendapatkan juara kembali… | Budy

GM-helm VND Racing PARD