Diam-Diam PT Gajah Tunggal Tbk Riset Lagi Ban IRC Speed King di IDC Kebumen 2022

Gelaran KAwahara IDC juga disupport oleh IRC Tire

BalapMotor.Net – Gelaran balap Kawahara K2R Indonesia Drag Championship (IDC) akhirnya kembali tayang di tahun 2022 ini. Trek Sijago di Kebumen pada akhir pekan lalu (21-22/5) menjadi tempat digelarnya ronde pembuka gelaran IDC musim ini.

Ternyata nih, gelaran IDC Kebumen kemarin dijadikan tempat riset oleh salah satu pabrikan ban terbesar di Indonesia yaitu PT.Gajah Tunggal Tbk yang merupakan pabrikan ban merk IRC Tire. Mereka menjadikan ajan tersebut untuk riset ban khusus Drag Bike.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebelumnya, Ban IRC telah merilis ban khusus Drag yaitu IRC Speed King. Ban ini sendiri cukup laris manis dan cukup banyak digunakan oleh peserta Drag Bike. Namun, ternyata PT Gajah Tunggal Tbk tidak mau tetap diam, mereka terus melakukan riset.

Ban IRC NF81F Speed King cukup banyak digunakan oleh para peserta

Menurut Dodiyanto, yang merupakan Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk memberikan bocoran bahwa mereka mengirim dua orang delegasi untuk melakukan riset di IDC Kebumen.

“Kebetulan kita akan mulai riset IRC Speed King lagi, karena event Drag semakin rame dan event IDC merupakan salah satu event kita untuk riset IRC Speed King. Kita kirim 2 orang RND untuk terjun dan collect data,” ungkap Dodiyanto saat dihubungi penulis. Wah pastinya hasil riset ban IRC Speed King patut kita nantikan nih.

GM-helm VND Racing PARD