Dewa Ardiansyah Sukses Sikat Juara Umum Lokal Kejurnas Drag Bike Kaimana Papua Barat

Dewa Ardiansyah mendapatkan hadiah sepeda motor langsung dari Gubernur Papua Barat Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si

BalapMotor.Net – Joki Drag Bike asal Sorong, Papua Barat Dewa Ardiansyah sukses meraih gelar Juara Umum pada ajang Kejurnas Drag Bike yang berlangsung di Kaimana, Papua Barat akhir pekan lalu (26/8).

Membela pasukan FD32 Racing Team, joki bernama lengkap Dewanto Ardiansyah ini berhasil menjadi yang terbaik pada beberapa kelas lokal dan berhasil mengumpulkan poin tertinggi pada kategori lokal.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang atas hasil yang diraih di balapan dengan berhasil meraih gelar Juara Umum Lokal. Terima kasih buat tim dan sponsor yang sudah mendukung saya,” ungkap Dewa kepada penulis.

Aksi Dewa Ardiansyah

Dewa yang masih berusia 24 tahun ini sendiri mengungkapkan kalau dirinya menjadi lebih bersemangat menghadapi balapan selanjutnya.

“Next event kita akan mempersiapkan diri dengan lebih matang dan berusaha untuk lebih maksimal lag. Pokoknya, dari hasil kemarin saya lebih bersemangat lagi,” terang Dewanto Ardiansyah. |Pace/luvo

GM-helm VND Racing PARD