Bremoro Dragbike Rookie Selalu Diminati! Antusias Tinggi dan Banyak Joki Minta Tambah Kelas Lagi

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Bremoro 2 Drag Bike Rookie 2022 sukses disajikan di sirkuit NP. Yonif 413 Palur, Mojolaban, Sukoharjo Minggu 31 Juli kemarin. Animo pesertanya tetap tinggi, meskipun masih kalah banyak dari yang pertama digelar.

“Pas Bremoro 1 hampir 1000 starter, kemarin sekitar 500an saja. Terima kasih atas antusiasnya untuk semua peserta,” papar Agung Setiawan yang telah bekerja keras semaksimal mungkin sehingga acara yang sempat tertunda ini bisa kembali terlaksana.

LENKA MiniGP SSS Racing

Angka segitu pastinya sudah cukup memuaskan. Ini juga sebagai bukti event yang digelar dalam rangka mewadahi pecinta balap lurus dan mencari bibit-bibit dragster baru tetap digemari. Dalam acara tersebut, 20 kelas sukses dipertandingkan. Akan tetapi, ternyata masih banyak peserta yang menginginkan dibukanya kelas-kelas baru.

“Banyak tambahan request kelas lagi, seperti matic pro street, bebek 150 rangka standar dan lainnya. Bahkan dalam grup WhatsApp ada yang minta digelar 2 hari. Ini masukan yang bagus dan akan kita usahakan di event-event berikutnya,” tambahnya penuh semangat.

Kejuaraan Bremoro Dragbike Rookie sendiri selain menyajikan ajang balapan juga ada kontes motor-motor keren. Tak hanya dipajang semata, akan tetapi juga ada hadiahnya. Nah, kapan nih Bremoro 3 akan digelar?

“Tunggu saja, kita akan cari moment yang tepat. Sekali lagi terimakasih atas partisipasi teman-teman dan tak lupa sponsor Racertees, ABRT20, Koizumi serta yang lainnya sehingga kegiatan positif ini dapat terselenggara dengan baik,” tutup Agung Setiawan yang terbukti sudah mengorbitkan banyak Joki drag handal dari event-nya. Sip!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD