Bersama NRL, Stavollfam Racing Siap Tambah Prestasi di Tahun 2023

BalapMotor.Net – Stavollfam Racing merupakan salah satu tim balap yang fokus di kejuaraan balap lurus (dragbike). Prestasi tim asal Makasar tersebut tidak perlu diragukan lagi. Mereka jadi salah satu yang terbaik di Sulawesi.

Dari Dragbike khusus region Sulawesi maupun pentas nasional mereka telah merasakan gelar. Stavollfam Racing juga bukan pemain baru karena sudah ada di lintasan lurus mulai 2010 atau sudah puluhan tahun.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim yang digawangi mekanik Umar Syahban itu saat ini juga punya pacuan drag bike yang terbilang lengkap. Dari 4 tak, 2 tak, FFA hingga Matic punya. Nah, menyongsong tahun 2023 tim yang dikomandoi oleh Andi Asho ini pun semakin bersemangat lagi.

Tahun depan kita akan tetap bertarung bersama NRL. Selain menjadi sponsor utama tim kami mereka juga membuat motor balap di bengkel kami yaitu 4 tak 200 sleep engine dan Ninja Tune Up 155,” ungkap Stavollfam Racing.

Disisi lain, mereka juga masih welcome terhadap sponsor baru yang mau bergabung. Prestasi adalah jaminannya. “Untuk target kedepaannya, saya berharap bisa membangun tim yang lebih solid dan berprestasi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” jelas manager tim. (***)

GM-helm VND Racing PARD