Bersama Alvan Cebonk, Resta BJM Lontong Orari GMT BJM Sikat Juara Umum di BNN Cup Drag Bike Pelaihari

BalapMotor.Net – Pasukan Resta BJM Lontong Orari GMT BJM berhasil merebut gelar juara umum dalam gelaran BNN Cup Drag Bike Championship Putaran 3 yang digelar di sirkuit NP Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel Sabtu-Minggu kemarin (20-21/8).

Alvan Cebonk yang menjadi joki andalan dari tim ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 175 poin dan mengungguli Nanda Kancil dengan gap 36 poin. Tentunya jumlah poin tersebut dihitung dari beberapa kelas poin dari gelaran kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Membahas mengenai pasukan Resta BJM Lontong Orari GMT sendiri merupakan tim yang digawangi oleh dua Polisi aktif yang bertugas di Polresta Banjarmasin yaitu Ade Apriadi dan Soni Tri. Kemudian mereka menggandeng Oci Elel selaku owner Rumah Makan Lontong Orari Banjarmasin untuk mendatangkan Alvan Cebonk.

Tim ini sendiri menurunkan beberapa motor yang merupakan garapan dari beberapa mekanik seperti Agung Unyil, Agus PM, serta Imis Boy. Untuk motor andalannya sendiri adalah Bebek 4T TU yang berhasil meraih posisi 1,2 dan 3.

lalu Ninja 155 Frame STD mampu jawara 1 dan 4. Lalu Bebek 4T 200cc TU jadi jawraa, Sunmori Sport 155 Body Touring jadi jawara, Bebek 2T 116 Rangka STD jawara 1 dan 2, serta FFA yang meraih posisi ketiga.

Alvan Cebonk saat podium

Perlu diketahui, selain Alvan Cebonk, Oci Elel selaku owner RM Lontong Orari juga ikut tempur pada kelas lokal.

Baca Juga : Hasil Juara Drag Bike Pelaihari 20-21 Agustus 2022

“Alhamdulillah Puji syukur kita bisa meraih hasil maksimal dan mendapatkan gelar juara umum pada gelaran kali ini. Pastinya ini berkat kerja keras pembalap, mekanik, seluruh kru dan juga sponsor,” terang Ade Apriadi.

GM-helm VND Racing PARD